Categories : Acara

 

How to Attract Investors to Your Business Idea” merupakan Workshop komprehensif yang membimbing peserta BAGAIMANA CARA sebuah IDE BISNIS yang abstrak BERTRANSFORMASI menjadi sebuah BISNIS MODEL yang konkrit dan terukur.

Ini yang akan Anda pelajari DAN lakukan selama program “How to Attract Investors to Your Business Idea” berlangsung :

  • Modul 1. Menemukan misi, visi dan nilai para pengusaha
  • Modul 2. Mengambarkan model bisnis para pengusaha
  • Modul 3. Menilai kesempatan, ancaman, kekuatan dan kelemahan dari model bisnis yang ada dengan melihat faktor eksternal dan internal
  • Modul 4.  Meramu strategi untuk membantu para pengusaha agar dapat menciptakan nilai keunggulan yang unik, membedakan bisnis model mereka dengan para pesaingnya agar dapat memenangkan persaingan bisnis
  • Modul 5. Memantau dan Mengukur kinerja bisnis para pengusaha untuk memastikan apa yang direncanakan dapat tercapai

Workshop dengan konsep 2 + 1 + 1 bulan.
Dalam 2 hari Anda akan bertatap muka dalam kelas.
Kemudian diikuti dengan 1 hari tatap muka secara pribadi.
Lalu dalam 1 bulan mengeksekusi model bisnis yang dihasilkan dengan software Performance Dashboard.

Agar Anda dapat memperoleh hasil yang maksimal, setiap batch hanya dibatasi 10-15 orang. Tim Pembimbing akan menyeleksi peserta yang boleh mengikuti workshop ini.

Kapan?

Jumat-Sabtu, 12-13 Juli 2013
House of D’Light
Jl. Mandala Raya no. 20 ABC (sebelah The Cool, belakang BCA)
Tomang, Jakarta Barat

Investasi?

Untuk workshop Business Model saja, Anda harus membayar USD $1.999 belum termasuk transportasi & akomodasi.

Investasi “How to Attract Investors to Your Business Idea” hanya Rp. 5.000.000,- PLUS Bonus software Performance Dashboard (original, bukan bajakan), senilai Rp. 5.000.000,-

Khusus Batch Perdana, komunitas Jalan Pengusaha mendapatkan DISKON 50%

JAMINAN BEBAS RESIKO :

  • 100% Uang Kembali Tanpa Syarat bila di hari pertama Anda tidak memperoleh manfaat apapun

  • Semua Buku & Lembar Kerja silahkan Anda miliki sebagai tanda terima kasih atas waktu Anda

Hubungi segera 089608517496 atau PIN BB 20F09B0B

Tim Pembimbing

Adi Putera Widjaja

Adi Putera Widjaja adalah salah satu dari sedikit Trainer di Asia yang menggunakan pendekatan Applied NLP. Ia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dan spesialisasi dalam komunikasi intrapersonal & interpersonal serta menerjemahkan benak klien ke dalam tindakan. Ia telah merancang berbagai pelatihan berbasis NLP terapan bagi perusahaan, baik itu di sektor publik maupun swasta. Daftar klien multi-nasionalnya banyak dan dari berbagai industri. Mulai dari industri Minyak dan Gas hingga distribusi Makanan & Minuman. Adi juga seorang Certified Assessment Center Holder, yang memungkinkan dia untuk secara akurat memetakan kebutuhan sumber daya manusia perusahaan.

Bukunya yang berjudul “Meta Leadership Marketing” diakui sebagai buku NLP terapan pertama di Indonesia. Buku ini memuat beberapa contoh dan studi kasus dari industri Direct Selling. Dan pada tahun 2013 ini, ia kembali menuliskan buku bertema kewirausahaan, “9 Jalan Pengusaha”, yang merupakan hasil pemodelan pengalaman dirinya dalam berwirausaha serta 9 tokoh bisnis papan atas Indonesia. Adi memiliki passion dalam pendidikan dan telah mengelola sekolah Internasional dan Nasional Plus di Jakarta, Indonesia. Ia juga menjadi host sebuah program Communication Skills pada sebuah stasiun TV dan menjadi salah satu Tim inti Maxintech.

Aries Wiranata

Aries Wiranata adalah Direktur Maxintech, sebuah konsultan Teknologi Informasi dan Strategi Bisnis yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Aries memiliki passion untuk pengembangan strategi organisasi dan pelaksanaan dengan pengalaman yang luas dalam perencanaan strategi dan implementasi Balanced Scorecard serta Supply Chain Management. Dia juga memiliki pengalaman membangun Business Intelligence dan aplikasi Dashboard menggunakan teknologi canggih yang didukung oleh perusahaan perangkat lunak terkemuka, seperti Microsoft dan SAP.

Aries adalah salah satu dari sedikit lulusan bersertifikat Kaplan & Norton Balanced Scorecard dan Strategy Management System menggunakan Execution Premium Process(tm) (XPP) di Asia Tenggara. Dan baru-baru ini, ia dilantik sebagai Platinum Member di Execution Premium Community (XPC).

Aries memperoleh gelar Master Management Information Systems dan gelar Sarjana di bidang Computer Science. Sebagian besar karyanya didedikasikan untuk membantu perusahaan mengembangkan & melaksanakan strategi mereka dan meningkatkan kinerja bisnis mereka.

 Posted on : 28/06/2013
Tags :