Categories : Artikel

 

front_cover

Seberapa besar Anda berkeinginan untuk memiliki bisnis sendiri? Jika keinginan tersebut sangat besar. Mengapa tidak dimulai juga?

Pertanyaan di atas adalah salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang menghinggapi diri orang-orang yang berkeinginan memiliki bisnis sendiri. Iming-iming kebebasan finansial dan kebebasan waktu selalu dijadikan senjata dalam banyak seminar ataupun presentasi peluang usaha untuk menggoda para profesional agar berpindah kwadran menjadi bos.

Tetapi apakah semudah itu perjalanan menjadi pengusaha?

Buku 9 Jalan Pengusaha ini menawarkan tambahan sudut pandang dengan membahas 9 tahapan yang perlu dilalui oleh seseorang dalam perjalanannya menjadi pengusaha. Setiap bab dihiasi dengan kisah narasumber yang telah membuktikan diri membangun usahanya seperti hari ini. Dan terdapat tips di akhir setiap bab yang mungkin dapat dijadikan sebagai check list sebelum maju ke tahapan berikutnya.

Ada 9 tahapan yang dijadikan model oleh penulis dalam mengambarkan situasi perjalanan seseorang menuju pengusaha. Dimulai tahap 1: Apa alasan seseorang memiliki bisnis hingga ditutup dengan tahapan 9: Seorang pengusaha selayaknya melahirkan pengusaha juga.

Penulis buku menyadari bahwa membaca buku saja tidak akan cukup untuk menjadikan orang menjadi pengusaha. Oleh sebab itu terbitnya buku ini juga akan diikuti dengan seminar yang akan diadakan secara berkala dan serta kursus bisnis bagi orang-orang yang benar-benar serius untuk belajar.

 Posted on : 05/02/2013
Tags :